OAB (Orientasi Anggota Baru) KPM UNJ 2014 : 14-16 November 2014, STPP Bogor.

Rabu, 22 Januari 2014

SKG APMU 2013

 Sidang Kenaikan Gelar APMU

Hari, tanggal  : Minggu, 12 Januari 2014
Tempat           : Sekretariat KPM

Deskripsi Kegiatan:
Kompetensi anggota KPM di bidang penelitian perlu selalu ditingkatkan. Dalam meningkatkan kompetensi penelitian maka Divisi P2P memfasilitasi anggota KPM untuk melakukan penelitian berkualitas sebanyak-banyaknya. Evaluasi dari peningkatan kompetensi penelitian dapat dilihat dari pencapaian gelar anggota KPM. Untuk menunjang hal tersebut maka dilaksanakan Sidang Kenaikan Gelar. Sidang Kenaikan Gelar Anggota Peneliti Muda Utama atau biasa disingkat SKG APMU merupakan program kerja yang dikhususkan bagi anggota KPM yang telah bergelar APMM atau APMK untuk meningkatkan kompetensi penelitiannya hingga bergelar APMU.
SKG APMU dilaksanakan di sekretariat KPM pada tanggal 12 Januari 2014 dengan jumlah peserta sebanyak tiga orang yaitu Sudharno Dwi Yuwono, APMK, Umar Hasan, APMM dan Cendra Puspa N., APMM. Selain itu juga, acara presentasi SKG ini dihadiri oleh kurang lebih 13 anggota KPM. Acara dibuka oleh Syifa Kawakib, APMM selaku MC dan dilanjutkan oleh presentasi peserta dan tanya jawab panelis. Tiga orang panelis yang dipilih merupakan orang yang kompeten dalam bidang penelitian atau sudah bergelar APMU. Tiga orang panelis itu adalah Dr. Khaerudin, M.Pd, Maryam Jameelah, S.Si, APMU, Agung Nurfaika, S.Pd., APMU.
Peserta SKG APMU ini merupakan anggota KPM terpilih yang sudah memenuhi syarat administrasi seperti 4 kali menjadi pembicara ilmiah, 1 kali mengikuti pengabdian masyarakat dan 3 kali melakukan penelitian. Acara SKG APMU berjalan lancar dan ditutup dengan penyerahan sertifikat pada panelis dan foto bersama keluarga KPM.

dokumentasi kegiatan














Tidak ada komentar:

Posting Komentar