OAB (Orientasi Anggota Baru) KPM UNJ 2014 : 14-16 November 2014, STPP Bogor.

Senin, 13 Januari 2014

FAMILY DAY 2 KPM UNJ (kebun raya bogor)

FAMILY DAY 2 KPM UNJ


Family day KPM UNJ yang kedua di kepengurusan tahun ini dilaksanakan pada tanggal 28 Desember 2013, kegiatan akhir tahun bersama KPM. Kepanitiaan acara ini diambil alih oleh anggota KPM (OAB 2013). Mereka mempersiapkan acara ini dengan sungguh-sungguh hingga mencapai jumlah peserta 53 orang yang terdiri dari pengurus, anggota, purna dewan, alumni, dan partisipan. Acara ini sangat meriah dengan tema “ZERO TO HERO”. Perjalanan dari KPM ke Kebun raya Bogor  cukup jauh, tetapi sangat seru, karena kami bisa menikmati perjalanan dengan busway, kereta api, dan angkot bersama-sama. Setelah sampai, kami Istirahat, sholat, makan. Kemudian dilanjutkan dengan games. Games yang pertama adalah games mengeluarkan sapi dari kandang, peserta ada yang mengarahkan, yang lainnya menutup mata, peserta yang mengarahkan harus bisa mengeluarkan temannya yang matanya tertutup dari kandang.



Games yang kedua adalah games balon estafet, setiap orang dalam 1 tim memegang 1 balon, dan balonnya dilempar sampai ke garis finish dengan cara bergantian satu dengan yang lainnya.



Games yang ketiga adalah games futsal, 1 tim terdiri dari 2 orang yang kakinya terikat satu sama lain. 1 regu terdiri dari 5 tim, permainan ini cukup seru, lucu dan menyenangkan.











Setelah cape main games, anak-anak KPM rujakan J



Bersiap untuk tukar kado, ini yang ditunggu-tunggu dalam acara family day kali ini,, hadiahnya unik-unik dan seru-seru. Semua kebahagiaan tertorehkan diantara kita, semoga karena adanya family day kali ini, dapat membuat kekeluargaan KPM tambah hangat. acara pun selesai pada pukul 16.30 WIB. walupun sudah sore, tak mematahkan semangat anak-anak untuk bergegas menepaki petualangan baru ketika pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar